Mukadimah

Akhirnya kami, Mahasiswa Jombang bisa membuat sebuah wadah informasi dan pertukaran ide dan berbagainya dalam bentuk media online. Sangat penting rasanya bagi kita untuk saling kordinasi dengan semua mahasiswa Jombang, baik yang mahasiswa Jombang yang sedang mengencam pendidikan di Universitas di Jombang, mahasiswa asli dari Jombang yang sedang mengencam pendidikan di Universitas di luar Jombang; Dalam Negeri ataupun Luar Negeri, dan semua mahasiswa tidak asli putera daerah Jombang yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas di Jombang.

Koordinasi ini dimaksud sebagai wahana dalam memajukan Kabupaten Jombang. Yang tidak lain adalah sebagai bakti atau pengabdian terhadap Kabupaten Jombang. Hadirnya media online (blog) ini diharapkan semua mahasiswa mampu memberikan berbagai penyelesaian dari berbagai masalah yang ada dalam kancah kehidupan masyarakat Jombang.

Semoga dengan adanya blog ini, tali silaturahmi Mahasiswa Jombang dapat tercapai sehingga upaya untuk memajukan Kabupaten Jombang dengan cara pengabdian mahasiswa dapat tercapai. Amien.

By:

Adi Dzikrullah Bahri
Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB)
Fakultas Kehutanan
Departemen Silvikultur
Spesifik Agroforestry dan Perbaikan Lahan Tambang
Staf Departemen PPSDM BKIM IPB
Staf Departemen Pengkaderan PMII Komisariat IPB
0 komentar:

Bincang bincang


ShoutMix chat widget

Followers