Mengundang Semua Mahasiswa Jombang

Kami mengundang semua Mahasiswa Jombang untuk bergabung dalam blog ini. Satu hal yang perlu diingat dalam hal ini. Blog ini dibuat oleh semua mahasiswa asal Jombang. Tidak ada sebuah niatan untuk memisahkan diri dari Himpunan Mahasiswa Jombang. Blog ini mengajak semua Mahasiswa Jombang untuk lebih cermat mengamati berbagai hal yang terjadi di dalam masyarakat Jombang.

Hal ini sebagai sikap kritis kita sebagai intelektual muda. Dan yang diharapkan adalah ditemukannya sebuah solusi untuk Kabupaten Jombang Tercinta. Sekali lagi, di sini tidak akan terjadi dikotomi blog, tidak ada lagi blog Universitas, SMA asal ataupun semisalnya. Kita di sini bergerak sebagai mahasiwa Jombang saja. Nama kita di forum ini sebagai "Mahasiswa Jombang". Tidak ada lagi anak SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, atu mahasiswa universitas satu dan lain.

Ketika kita berbicara masalah internal Kabupaten Jombang, kita semua mengatas namakan Mahasiswa Jombang. Adapun Universitas merupakan tempat kita belajar sebagai bekal memajukan Kabupaten Jombang. Jadi semua Mahasiswa Jombang di sini tidak mengenal dikotomi sekolah.

Itulah yang pertama harus ditanamkan. Karena selama ini Mahasisw Jombang kurang adanya sumbangsih terhadap Kabupaten Jombang tidak lain karena adanya sebuah ego sekolahan (red: SMA) dan ego Universitas. Oleh karena itu, kita sangat mengharap agar hal seperti itu tidak menghambat pengabdian kita kepada Kota tercinta, Kabupaten Jombang.

By:
Mahasiswa Jombang
0 komentar:

Bincang bincang


ShoutMix chat widget

Followers